Minggu, 22 September 2019

Tahapan Program Hamil

  • TIPS CEPAT HAMIL - PROGRAM HAMIL KE DOKTER

    TIPS CEPAT HAMIL - SECARA MANDIRI : https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=Pbm7_hTHQ3I Hi Guys, ini rangkaian video Program Hamil aku.
    Watch Now
  • Smart Mama: Cara Mempersiapkan Kehamilan Menurut dr. Boy Abidin, SpOG

    Tidak hanya pemeriksaan kesehatan, persiapan kehamilan sebaiknya didukung oleh gaya hidup sehat dari para calon papa & mama. Simak penjelasan dr.
    Watch Now
  • Jalani Program Kehamilan, Chacha Konsultasi ke Dokter Kandungan

    Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini ...
    Watch Now
  • BIAYA - BIAYA PEMERIKSAAN SAAT PROGRAM HAMIL DENGAN DOKTER SPOG

    Assalamualaikum Wr Wb Perkenalkan nama saya puput pratiwi saya seorang IRT disini saya membagikan apa saja yang ingin saya bagikan dan saya rasa ...
    Watch Now
  • TANYA DOKTER #2 TIPS UNTUK PROGRAM HAMIL

    Dr. Priska Asrana Baidah, SpoG Umadre Clinic Ruko Emerald Commercial Summarecon Blok UG 17 Jl. Marga Mulya, Harapan Mulya Bekasi Utara Jawa Barat ...
    Watch Now
  • Pengalaman Tes HSG | HSG TEST Experience | PROMIL STORYTIME

    Haaaiiii... kali ini aku mau sharing pengalaman tes HSG aku yang termasuk rangkaian usaha aku dan suami promil karena belum dikaruniai anak setelah 4 ...
    Watch Now
  • Alhamdulillah Positif Hamil - Program Kehamilan ke Dokter Spesialis Obgyn

    Assalamu\'alaikum... Hai semuanya, selamat datang kembali dichannel aku, ini video keempat aku di youtube, jadi mohon maaf kalau menurut kalian videonya ...
    Watch Now
  • 7 Pemeriksaan Agar Cepat Hamil

    NgobrolSehat bersama dr.Prima Progestian,Spesialis kandungan di Sehatfresh.com , pemeriksaan agar cepat hamil,dibahas lengkap lugas dengan tampilan ...
    Watch Now
  • PROGRAM HAMIL dengan DOKTER KANDUNGAN (SpOG)

    Tips dan langkah program kehamilan. Kirim pertanyaan di kolom komentar (comment) atau kirim DM di account instagram. Konsultasi online via HALODOC ...
    Watch Now
  • Q&A Harga Tes HSG, Biaya Cek Lab buat PROMIL

    Tonton sampai habis yaa kalau kalian mau tahu semua biaya/harga Tes HSG, Biaya Cek Lab untuk tes hormon dan sperma + aku juga jawabin semua ...
    Watch Now
  • Persiapan Inseminasi !! | Biaya Inseminasi ??

    Halo semua nya.. sebelum nonton video yang ini sebaiknya nonton dulu yang sebelum-sebelum nya yaaa, karna video nya nyambung. Yang untuk daerah ...
    Watch Now
  • PERCOBAAN PERTAMA INSEMINASI DAN HASILNYA | MattHera

    Di video ini kami merekam perjalanan menjadi orang tua dengan melakukan inseminasi atau IUI di Fertility Associates, Kuala Lumpur. Semoga videonya bisa ...
    Watch Now
  • Program Hamil : Hasil Inseminasi Pertama !!

    Halo semua nya, salam kenal yaa buat yang baru subscribe aku :) Instagram : renyputeri.
    Watch Now
  • Yuk, Mengenal Program Bayi Tabung

    Kehadiran buah hati menjadi dambaan bagi sepasang suami istri. Namun, bagi sejumlah pasangan yang belum dikarunia anak, program bayi tabung atau in ...
    Watch Now
  • Cerita Lengkap Proses Inseminasi dan Biayanya | Storytime Promil Ranti | Bahasa

    Assalamualaikum, Menepati janji aku di video sebelumnya so kali ini aku upload video tentang pengalaman aku saat Inseminasi. Semoga video ini bisa ...
    Watch Now
  • Tips Saat Menjalani Proses IVF atau Bayi Tabung | Cynthia Lamusu


    Watch Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar